Kambing Diculik Lalu Alami Pelecehan Seksual di Kamar Mandi, Pemilik Lapor Polisi

Umaya Khusniah ยท Minggu, 26 Juni 2022 - 21:25:00 WIB
Kambing Diculik Lalu Alami Pelecehan Seksual di Kamar Mandi, Pemilik Lapor Polisi
Seekor kambing peliharaan di Tasmania dicuri lalu mengalami pelecehan seksual di kamar mandi. (Ilustrasi). (Foto: Stock image)

HOBART, iNews.id - Seekor kambing peliharaan di Tasmania dicuri lalu mengalami pelecehan seksual di kamar mandi. Polisi kini tengah memburu pelaku. 

Peristiwa mengejutkan itu terjadi di Branxholm, Tasmania (10/6/2022). Pemilik hewan tersebut telah melakukan laporan resmi kepada polisi setempat.

Polisi kini sedang mencari seorang pria yang terlihat di daerah itu antara jam sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 pagi. Pelaku digambarkan bertubuh tinggi dan mengenakan "beanie and dark tracksuit".

Menurut laporan berita lokal, Sersan Polisi Scottsdale Brent O'Mahony mengatakan, kambing itu diseka ketika ditemukan dan sampel DNA juga diambil. Hal itu dilakukan agar mereka dapat memastikan bahwa insiden pelecehan terhadap hewan itu benar terjadi.

Sementara itu, seorang juru bicara polisi mengatakan, ada kekhawatiran atas kesejahteraan kambing peliharaan. Maka dari itu, pemeriksaan dokter hewan dilakukan sebagai bagian dari proses penyelidikan.

"Polisi telah berbicara dengan pemilik kambing, yang telah membuat pengaduan resmi ke polisi," katanya. 

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda