Kesal Diselingkuhi, Perempuan Ini Potong Alat Kelamin Kekasih lalu Buang ke Toilet

Anton Suhartono ยท Sabtu, 03 April 2021 - 10:19:00 WIB
Kesal Diselingkuhi, Perempuan Ini Potong Alat Kelamin Kekasih lalu Buang ke Toilet
Perempuan ri Taiwan memotong alat kelamin kekasihnya karena cemburu (Foto: ETToday)

TAIPEI, iNews.id - Seorang perempuan tega memotong alat kelamin kekasihnya karena kesal diselingkuhi lalu menyerahkan diri ke polisi.

Perempuan 40 tahun asal Vietnam yang tinggal di Taiwan itu memotong alat kelamin kekasihnya saat tidur kemudian membuangnya ke toilet.

Dikutip dari ETToday, insiden tersebut terjadi pada 30 Maret sekitar pukul 23.00 waktu setempat di Changhua. 

Korban, Huang (52) terbangun dan menyadari alat vitalnya dipotong dan hilang. Huang tak langsung bangun begitu alat vitalnya dipotong. Dia sempat pingsan karena sebelum tidur mengonsumsi mi ayam Huadiao yang mengandung wine dengan 16 persen alkohol.

Begitu sadar dengan apa yang terjadi, dia berusaha keluar untuk meminta pertolongan dalam kondisi kaki berlumuran darah.

Pelaku mengatakan kepada polisi, dia nekat memotong kejantanan sang kekasih karena cemburu. Meski demikian dia menyesali perbuatannya.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan kepada Apple Daily, peristiwa ini tak mengancam nyawa korban, namun alat vitalnya hanya tersisa 20 persen. Kecil kemungkinan bagian yang dipotong disambungkan kembali sekalipun ditemukan.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: