Kesal Ditegur, Pria Ini Tendang Perempuan di Eskalator Stasiun hingga Terjungkal 

Umaya Khusniah · Selasa, 14 September 2021 - 15:09:00 WIB
Kesal Ditegur, Pria Ini Tendang Perempuan di Eskalator Stasiun hingga Terjungkal 
Rekaman CCTV sesaat sebelum pelaku (kaos putih) menendang korban. (Foto: NYPD Crime Stoppers)

NEW YORK, iNews.id - Sebuah rekaman CCTV seorang pria menendang perempuan di eskalator stasiun kereta bawah tanah hingga terjungkal viral. Kini, pelaku tersebut masih diburu oleh polisi New York. 

Peristiwa ini terjadi di Stasiun Pusat Atlantic Avenue-Barclays, Kamis (8/9/2021). Departemen Kepolisian New York merilis foto-foto pelaku dan meminta bantuan publik untuk membantu mengidentifikasinya.

Dalam rekaman CCTV, awalnya tampak seorang pria mendahului korban (32) yang berdiri diam di eskalator. Setelah berada di depan perempuan tersebut, pelaku berbalik badan dan beberapa saat kemudian menendang dada korban hingga terjungkal ke belakang beberapa meter. 

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka dan memar di punggung, lengan, kaki, lutut dan paha kanan serta trauma pada pergelangan kaki kirinya. 

Dilansir dari Daily Star, polisi New York sedang menyelidiki kasus tersebut. Kepada polisi, korban mengaku sempat meminta pelaku mengucapkan kata 'permisi' saat mendahului. 

Diduga, pria itu kesal ditegur korban. Pelaku sempat mengatakan 'saya melakukannya' sebelum akhirnya menendang dada korban. Tak merasa bersalah, pelaku lantas melanjutkan menaiki eskalator dengan santai dan keluar stasiun. 

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: