Monyet Bunuh Bayi 4 Bulan, Dilempar dari Atap Rumah di Hadapan Orangtua

Anton Suhartono ยท Senin, 18 Juli 2022 - 20:54:00 WIB
Monyet Bunuh Bayi 4 Bulan, Dilempar dari Atap Rumah di Hadapan Orangtua
Seekor monyet di India melempar bayi 4 bulan dari atap hingga tewas (Foto: AP)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang bayi berusia 4 bulan di India tewas dibunuh monyet. Parahnya, sang monyet membunuh bocah laki-laki tak berdaya itu di hadapan orangtuanya, yakni dengan cara dilempar dari atap rumah.

Dilaporkan PTI News, ayah korban, Nirdesh Upadhyay (25), sedang berada di teras lantai 3 rumah, di Desa Dunka, Kota Bareilly, Uttar Pradesh. Dia sedang bersama istri serta bayi mereka saat kawanan monyet rhesus tiba-tiba muncul. 

Nirdesh lalu membawa istri dan putranya kabur dari lantai atas. Namun dia tersandung saat turun sehingga sang bayi terlepas dari pelukannya. Kawanan monyet langsung mengelilingi bayi itu lalu salah satunya mengambil korban. Monyet itu langsung melempar sang bayi dari lantai 3 ke bawah.

Pasangan suami istri itu langsung turun untuk mencari bayi mereka. Namun terlambat, korban meninggal di lokasi.

Kepolisian Shahi, daerah lokasi kejadian, menyelidiki kasus ini. Kepala badan konservasi Bareilly mengatakan telah mengirim tim untuk memburu dan menyelidiki satwa liar tersebut, mengapa begitu brutal.

Namun serangan monyet terhadap manusia di Uttar Pradesh bukan hal baru. Beberapa korban monyet juga ada dari kalangan anak-anak.

Editor : Anton Suhartono

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda