Ngeri, Tengkorak dan Tulang Manusia Berserakan di Jalanan Rusia

Anton Suhartono ยท Selasa, 17 November 2020 - 12:35:00 WIB
Ngeri, Tengkorak dan Tulang Manusia Berserakan di Jalanan Rusia
Tengkorak dan tulang manusia berserakan di jalanan Kirensk, Rusia (Foto: The Sun)

MOSKOW, iNews.id - Kerangka manusia yakni tengkorak dan tulang belulang ditemukan bercampur pasir di jalanan Kirensk, Irkutsk, Rusia. Otoritas melapisi jalan dengan pasir untuk mencegah kendaraan tergelincir saat melintas akibat es.

Kepolisian setempat menggelar penyelidikan setelah mendapat laporan pemandangan mengerikan, tengkorak dan tulang manusia berserakan.

Anggota parlemen setempat Nikolay Trufanov mengatakan, pasir bercampur tengkorak dan tulang seperti sengaja ditabur di jalanan Kirensk.

Berdasarkan informasi awal, kata dia, otoritas perawatan jalan mengambil tanah itu dari pemakaman di sekitar lokasi.

Kemungkinan mereka tak sadar bahwa tanah yang dibawa itu berisi kerangka manusia karena di situ sebenarnya lokasi pemakaman tua.

“Otoritas jalan raya mengambil pasir dari tanah dekat kuburan. Saya bahkan tidak bisa membayangkan betapa hebohnya ini. Saya berharap lembaga penegak hukum menyelidikinya sesegera mungkin," tuturnya, dikutip dari The Sun, Selasa (17/11/2020).

Warga setempat yakin tulang belulang itu kemungkinan besar jasad korban perang saudara yang pecan di Soviet ketika pasukan pro-tsar berusaha mengalahkan Bolshevik pada 1917 sampai 1922.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda