Pacar Minta Putus, Pria Ini Bunuh Diri Disiarkan Langsung di Facebook

Anton Suhartono ยท Kamis, 19 April 2018 - 12:57:00 WIB
Pacar Minta Putus, Pria Ini Bunuh Diri Disiarkan Langsung di Facebook
Pria di Thailand bunuh diri disiarkan langsung di Facebook (Foto: The Star)

BANGKOK, iNews.id – Aksi bunuh diri disiarkan langsung oleh pelaku melalui akun Facebook terjadi di Provinsi Samut Prakan, Thailand. Pelaku menembak kepalanya menggunakan pistol revolver rakitan berkaliber .38 pada Kamis (19/4/2018) dini hari.

Kepolisian Distrik Bang Plee, sebagaimana dilaporkan The Nation, mengungkap, aksi bunuh diri dilakukan pelaku, Naphattarakul Phachayakan, di halaman parkir kondominium Nilabol sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Pria 37 tahun itu tewas seketika di depam mobil pikapnya dengan luka parah di kepala. Polisi juga menemukan pistol yang digunakannya bersama dua peluru yang masih berada di dalam senjata.

Saat tiba di lokasi, Facebook-nya masih dalam kondisi Live. Saat rekaman video dicek, ternyata Phachayakan sempat menembakkan dua peluru sebelumnya namun gagal meletus.

Lalu pelaku mengganti dua peluru tersebut dan memasukkan tiga amunisi baru. Kali ini peluru itu benar-benar bekerja mengenai bagian kanan tempurung kepala.

Sementara itu berdasarkan pemeriksaan sementara, motif bunuh diri ini diduga disebabkan pertengkaran pelaku dengan kekasihnya. 

Polisi sudah meminta keterangan kekasih pelaku, dari situ diketahui mereka sering bertengkar belakangan ini. Alasannya, perempuan itu ingin putus lantaran pelaku punya kebiasaan buruk, menghabiskan uangnya untuk mabuk dengan teman-temannya.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: