Penembakan di AS, 7 Orang Ditemukan Tewas di 1 Rumah

Anton Suhartono ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 21:30 WIB
Penembakan di AS, 7 Orang Ditemukan Tewas di 1 Rumah

7 orang ditemukan tewas dengan luka tembak di sebuah rumah di Alabama, AS (Foto: AFP)

VALHERMOSO SPRINGS, iNews.id - Tujuh orang ditemukan tewas dengan luka tembak di sebuah rumah di Alabama, Amerika Serikat, Jumat (5/6/2020) pagi.

Rumah tersebut dalam kondisi terbakar saat petugas menemukan semua jenazah. Sebelumnya polisi menerima laporan adanya penembakan di rumah tersebut dari tetangga.

Para polisi Morgan County berhasil memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Semua korban tewas merupakan orang dewasa, yakni tiga perempuan dan empat laki-laki.

“Ini adalah pemandangan mengerikan dan membutuhkan waktu untuk memprosesnya,” kata Mike Swafford, kantor Sheriff Morgan County, kepada WAAY, seperti dilaporkan kembali Associated Press.

Sheriff menegaskan, penyelidik yakin para para korban ditembak sebelum rumah dibakar. Kasus ini diselidiki sebagai pembunuhan.

"Kami belum tahu motifnya untuk saat ini. Kami belum menentukan tersangka saat ini. Para penyelidik masih mempelajari petunjuk untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan siapa yang terlibat. Kami hanya bisa mengatakan tak yakin ada ancaman terhadap siapa pun di daerah ini," ujar Swafford.

Penyelidik juga menemukan seekor anjing yang mati di rumah itu.

Editor : Anton Suhartono