Penembakan Massal di AS, 5 Orang Termasuk Ibu Hamil Tewas

Djairan ยท Senin, 25 Januari 2021 - 14:44:00 WIB
Penembakan Massal di AS, 5 Orang Termasuk Ibu Hamil Tewas
Ilustrasi penembakan. (Foto: AFP)

INDIANAPOLIS, iNews.id – Lima orang termasuk seorang perempuan hamil ditemukan tewas ditembak di dalam sebuah rumah di Kota Indianapolis, Negara Bagian Indiana, AS. Kepolisian setempat menyatakan, pembunuhan massal itu adalah serangan yang memang sengaja ditargetkan oleh pelaku.

The Guardian melansir, kasus penembakan itu terungkap pada Minggu (24/1/2021) waktu setempat. Polisi awalnya menemukan seorang remaja laki-laki dengan luka tembak sekitar pukul 04.00 dini hari. Tak lama berselang, polisi mendapat telepon dari warga yang melaporkan peristiwa penembakan di sisi timur laut Indianapolis. 

Berbekal laporan itu, polisi sampai ke sebuah rumah dan menemukan lima orang dewasa tewas di dalamnya karena luka tembak. Belum ada tersangka yang ditahan polisi hingga Minggu malam  (Senin 25/1/2021) WIB.

Petugas dari Kepolisian Metropolitan Indianapolis, Sersan Shane Foley menuturkan, kelima korban tewas diketahui bernama Kezzie Childs (42), Raymond Childs (42), Elijah Childs (18), Rita Childs (13), dan Kiara Hawkins (19). Selain mereka, bayi dalam kandungan Hawkins juga dinyatakan meninggal.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2