Perempuan Pamer Payudara saat Mobil Google Lewat, Gambarnya Muncul di Google Maps

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 12:17:00 WIB
Perempuan Pamer Payudara saat Mobil Google Lewat, Gambarnya Muncul di Google Maps
Gambar yang bikin heboh di Inggris, perempuan pamer payudara dan terekam kamera Google Maps. (Foto: Istimewa)

LIVERPOOL, iNews.id – Seorang perempuan memamerkan payudaranya saat mobil yang mengambil gambar untuk Google Maps berjalan di sekitar area tempat tinggalnya. Gambar cabul perempuan itu pun muncul di aplikasi navigasi (GPS) milik raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut.

Aksi ekshibisionisme perempuan itu berlangsung di kawasan Dingle, Liverpool, Inggris, beberapa waktu lalu. Dia sengaja menyingkapkan pakaian bagian atasnya tatkala mobil mengambil sedang mengambil gambar street view alias pemandangan jalan untuk Google Maps.

Liverpool Echo melaporkan, saat kejadian, perempuan itu sedang berdiri di halaman rumahnya dengan posisi pintu pagar terbuka. Sementara, itu tiga perempuan lainnya berdiri di luar pagar rumah tersebut.

Salah satu dari tiga perempuan yang berada di luar pagar itu (mengenakan jumpsuit berwarna abu-abu) terlihat menunjuk ke arah perempuan yang tengah berpose memamerkan dadanya tadi. 

Mobil yang digunakan Google dilengkapi dengan kamera terpasang yang memungkinkan pengambilan gambar 360 derajat untuk digunakan di aplikasi Google Maps. Kamera mengambil sejumlah foto serta menangkap data GPS untuk mencocokkan setiap foto dengan lokasinya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda