Pesanan Makanan Terlalu Lama, Pembeli Pukul Karyawan Restoran Cepat Saji hingga Luka

Umaya Khusniah ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 14:10:00 WIB
Pesanan Makanan Terlalu Lama, Pembeli Pukul Karyawan Restoran Cepat Saji hingga Luka
Pembeli makanan cepat saji memukul karyawan dengan sendok kentang hingga dahinya luka. (Foto: Getty Image)

NASHVILLE, iNews.id - Seorang pembeli makanan cepat saji di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat (AS) menyerang pramusaji. Pelaku nekat memukul kepala korban dengan sendok penggorengan kentang karena pesanannya tak kunjung datang. P

Pemukulan ini terjadi di sebuah restoran cepat saji Brick Church Pike, utara Nashville awal bulan ini. Setelah melakukan aksi kekerasan, pelaku pergi bersama seorang teman dan anak-anak mengendarai Chevy Impala perak. 

Dilansir dari Charlotte Observer, polisi dari Departemen Kepolisian Nashville di Tennessee mengatakan pelaku yang berjenis kelamin wanita ini awalnya menunggu pesanannya. Karena tak kunjung datang, dia lantas mendatangi belakang meja pemesanan dan memukul seorang karyawan

Sendok khusus kentang yang digunakan pelaku memiliki beberapa sudut lancip. Akibatnya, korban menderita luka di dahi. 

“Pesanan makanan tak kunjung tiba, pelaku lantas pergi ke belakang meja dan meninju seorang karyawan dengan sendok penggorengan logam," kata seorang polisi.

Hingga saat ini polisi masih mengejar pelaku, sementara identitasnya juga belum diketahui. Meski demikian, petugas telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diketahui mengenakan masker di dagu saat penyerangan terjadi. 

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: