Pria Ini Perkosa Putri Kandung Selama 2 Tahun, Terungkap Gara-Gara Pil KB

Anton Suhartono ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:18:00 WIB
Pria Ini Perkosa Putri Kandung Selama 2 Tahun, Terungkap Gara-Gara Pil KB
Pria di Singapura memerkosa putri kandung selama 2 tahun, dijathui hukuman penjara 21 tahun (Foto: Reuters)

SINGAPURA, iNews.id - Seorang pria di Singapura ditangkap karena memerkosa gadis anak kandung selama 2 tahun, yakni dari usia 9 sampai 11 tahun. Pelaku memberi pil antikehamilan alias pil KB namun mengatakan kepada korban, kini berusia 14 tahun, bahwa itu obat batuk.

Kasus ini bermula pada 2017, pelaku memulai dengan menyentuh bagian tubuh putrinya secara tidak pantas. Kelamaan dia lebih berani dengan melakukan hubungan badan. Perbuatan itu terjadi setidaknya sebulan sekali, baik pada malam maupun pagi, saat ibu korban bekerja.

Kasus ini terungkap setelah korban memberi tahu ibunya mengenai pil tersebut. Dari situ sang ibu mengetahui bahwa pil itu merupakan kontrasepsi. Pelaku tak berkutik saat dikonfirmasi lalu dilaporkan ke polisi.

Hakim Pengadilan Tinggi, Kamis (14/10/2021), seperti dikutip dari The Straits Times, menjatuhkan vonis penjara 21 tahun serta 24 kali cambukan kepada pelaku yang tak disebutkan identitasnya namun diketahui berusia 45 tahun. Dalam sidang sebelumnya dia mengaku bersalah atas dua tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan serangan seksual disertai penetrasi.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: