Tragis, Perempuan dan Anjingnya Diterkam Buaya

Tri Hatnanto ยท Minggu, 10 Juni 2018 - 02:34 WIB
Tragis, Perempuan dan Anjingnya Diterkam Buaya

Seorang perempuan tewas diterkam aligator saat berjalan-jalan di danau, Florida, AS, Sabtu (9/6/2018). (Foto Ilustrasi/Ist).

FLORIDA, iNews.id – Peristiwa tragis menimpa Shizuka Matsuki. Perempuan 47 tahun asal Florida, Amerika Serikat, itu tewas setelah diterkam aligator (sejenis buaya). Petugas masih mencari jasadnya.

Pejabat Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida (FWC) meyakini korban tak terselamatkan. Matsuki diterkam dan diseret ke danau yang menjadi habitat buaya itu.

Menurut pernyataan yang diunggah dalam akun resmi mereka, FWC menyatakan penyidikan awal menemukan bukti Matsuki diterkam buaya yang sebelumnya masuk alat perangkap FWC, kemudian dilepaskan lagi.

"FWC percaya korban sudah meninggal. Tragedi ini memilukan bagi semua orang. Belasungkawa tulus kami pergi ke keluarga dan teman-teman korban pada saat ini," bunyi pernyataan FWC, dikutip Fox, Sabtu (9/6/2018).

Miami Herald melaporkan seorang saksi mata melihat Matsuki diterkam dan diseret ke dalam air oleh buaya. Saat itu, Matsuki sedang berjalan-jalan di tepi danau dengan dua anjingnya.

”Salah satu anjing terkena sedikit gigitan. Mereka tak mau meninggalkan danau,” kata Detektif Polisi Viviana Gallinal.

Suami korban, Jim Borrelli, berada di luar kota ketika peristiwa itu terjadi. Borrelli lantas dipanggi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Editor : Zen Teguh