Viral, Bocah 4 Tahun Ikat Leher Ibunya dengan Gembok Tak Bisa Dilepas Polisi Turun Tangan

Salsabila Nur Rizki ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:12:00 WIB
Viral, Bocah 4 Tahun Ikat Leher Ibunya dengan Gembok Tak Bisa Dilepas Polisi Turun Tangan
Bocah 4 tahun di China mengikat leher ibunya dengan gembok namun kode angka kombinasinya lupa (Screengrab: YouTube)

BEIJING, iNews.id - Ulah jahil bocah 4 tahun di Huai'an, Provinsi Jiangsu, China, yakni mengikat leher ibunya dengan gembok sepeda menjadi viral. Gembok tak bisa dilepas karena kode angkanya lupa, sehingga sang ibu pergi ke kantor polisi untuk meminta pertolongan.
 
Menurut penuturan sang ibu, saat itu, 7 Oktober, dia sedang membersihkan kamar mandi rumah, sementara anaknya bermain dengan barang-barang. 

Tiba-tiba anak itu menghampiri dan memasangkan gembok sepeda ke lehernya. Pada awalnya dia menertawakan kejadian itu dan senang karena sang mengajaknya bermain.

Kelamaan dia panik karena gembok tidak bisa terbuka. Rupanya anak tersebut sudah mengotak atik kode angka dan tak ada satu pun yang mengingat angka kombinasinya.

“Saya sedang membersihkan toilet dan anak saya bermain gembok sepeda di samping saya. Lalu tiba-tiba dia memasangkan gembok ke leher dan menguncinya. Gemboknya tidak bisa dibuka dengan kode yang sudah saya atur. Walaupun sudah berkali-kali mencoba kode lain tetap tidak bisa terbuka, jadi saya panik,” kata perempuan tersebut.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: