Wanita di Jepang Nekat Loncat dari Atap Setelah Tikam Pria Tak Dikenal

Nathania Riris Michico ยท Minggu, 25 Februari 2018 - 18:37 WIB
Wanita di Jepang Nekat Loncat dari Atap Setelah Tikam Pria Tak Dikenal

Ilustrasi bunuh diri.

CHIBA, iNews.id - Seorang perempuan berusia 21 tahun nekat melompat dari atap gedung di Funabashi, Prefektur Chiba, Jepang, Minggu (25/2/2018). Perempuan itu bunuh diri setelah menikam seorang pria.

Menurut polisi, seperti dilansir Japan Today, peristiwa itu terjadi di trotoar di Honcho, Funabashi, Sankei Shimbun, Sabtu 24 Februari sekitar pukul 14.40 waktu setempat. Korban pria yang tinggal di Kashiwa, Prefektur Chiba, menelepon 119 dan mengatakan dia ditikam oleh seorang perempuan.

Sekitar pukul 16.00, polisi menemukan mayat seorang perempuan di tanah di depan gedung berlantai enam, sekitar 500 meter dari tempat kejadian. Dia dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Di atas atap ditemukan tas dan pisau berlumuran darah. Polisi meyakini perempuan menikam pria tersebut kemudian bersembunyi, sebelum akhirnya melompat dari gedung.

Polisi mengatakan korban mengalami luka tusukan sedalam tiga sentimeter dan masih berada dirawat di rumah sakit. Polisi juga menambahkan, pria itu mengaku tidak mengenal pelaku.

Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku menusuk korban.

Editor : Nathania Riris Michico