4 Pekerja di Tol Jorr Pasar Rebo Tewas, Polisi: Mulut Penabrak Bau Alkohol

Antara ยท Rabu, 15 April 2020 - 09:06 WIB
4 Pekerja di Tol Jorr Pasar Rebo Tewas, Polisi: Mulut Penabrak Bau Alkohol

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 6 pekerja menjadi korban kecelakaan di KM 29+800 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu dini hari. Sebanyak 4 pekerja dinyatakan tewas sedangkan dua lainnya mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui pengendara yang menewaskan 4 pekerja itu usai mengonsumsi minuman keras (miras). Dia mengaku, petugas Kepolisian Lalu Lintas (polantas) akan melakukan tes urine.

"Ada laporan dari petugas di lapangan ada bau alkohol dari mulut pengendara yang menabrak, kita cek urinenya," katanya saat dihubungi di Jakarta, Senin (15/4/2020).

Sambodo menyebutkan, pengendara pria itu sudah dibawa petugas Polrestro Jakarta Timur untuk dilakukan cek urine. Kasusnya akan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya untuk penanganan lebih lanjut.

Truk yang terlibat kecelakaan di jalan Tol Jorr. (Foto: Twitter/TMCPoldaMetro).
Truk yang terlibat kecelakaan di jalan Tol Jorr. (Foto: Twitter/TMCPoldaMetro).

Menurut Sambodo, pengendara tersebut seorang diri mengendarai sedan nomor polisi B 1106 MZ. Pengendara tersebut menabrak enam pekerja perawatan jalan tol saat bertugas sekitar pukul 03.00 WIB.

Sebanyak empat pekerja dilaporkan tewas, sementara dua lainnya luka berat. "Korban seluruhnya dirawat di RS Polri Kramat Jati," katanya.

Editor : Djibril Muhammad