Aksi Ibu Gendong Anak Curi Ponsel di Motor Terekam CCTV

Sindonews, Yohannes Tobing ยท Rabu, 06 Mei 2020 - 07:30 WIB
Aksi Ibu Gendong Anak Curi Ponsel di Motor Terekam CCTV

Aksi seorang ibu mencuri ponsel di sebuah motor di minimarket di Pademangan, Jakarta Utara terekam CCTV. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Aksi pencurian ponsel di dashboard motor di sebuah minimarket di kawasan Pademangan, Jakarta Utara viral di media sosial. Rekaman CCTV memperlihatkan seorang ibu yang sedang menggendong anak mengambil ponsel yang ditinggal di dashboard motor.

Saat dikonfirmasi, pemilik ponsel dan motor bernama Ilyas (23) mengatakan kejadian tersebut berlangsung Minggu (3/5/2020) lalu. Dia pun menceritakan kronologisnya.

"Sekitar pukul 07.30 WIB saya ke minimarket untuk mengambil uang di ATM, waktu itu saya belum sadar ponsel saya sudah tidak ada. Saya sempat ke laundry dan setelah itu baru sadar ponsel saya tidak ada," ucapnya, Selasa (5/5/2020).

Ilyas kembali ke minimarket tersebut untuk melihat CCTV. Dia mengatakan pelaku merupakan seorang ibu yang sedang menggendong anaknya.

"Pelaku datang bersama suami dan dua anaknya," ucap Ilyas.

Atas kejadian ini, korban mengaku mengalami kerugian Rp3 juta. Ilyas masih berharap pelaku beritikad baik mengembalikan ponselnya dengan cara memviralkan rekaman CCTV itu ke media sosial.

Namun lama ditunggu, Ilyas mengaku belum mendapatkan informasi lagi soal kejadian ini. Korban mengaku berkoordinasi dengan keluarganya untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Karena memang sudah tidak ada itikad baik, saya koordinasi dulu dengan keluarga dan warga sekitar," kata warga Sunter tersebut.

Editor : Rizal Bomantama