Aktor Farhan Petterson Ditangkap karena Narkoba, Ini Kronologi Penangkapannya

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 20 Februari 2020 - 12:40 WIB
Aktor Farhan Petterson Ditangkap karena Narkoba, Ini Kronologi Penangkapannya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf)

JAKARTA, iNews.id - Pemain sinetron Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Dia ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan penangkapan terhadap Farhan dilakukan polisi, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Selain menangkap Farhan, polisi juga mengamankan satu orang lain berinisial G.

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00 WIB, Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua pelaku, yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP," ujarnya.

Penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat yang ditindaklanjuti polisi dengan mengamankan G. Saat ditangkap G diketahui menyimpan satu paket berisi serbuk kristal diduga sabu dan satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan sabu.

Dari keterangan G, paket sabu itu adalah pesanan AF. Polisi langsung menangkap AF di sekitar tempat penangkapan G. Dari tangan AF polisi menyita alat isap sabu.

Selain paket sabu, polisi juga menyita tiga unit telepon genggam. Saat ini, polisi masih menahan dua pria itu untuk diperiksa intensif.

Editor : Rizal Bomantama