Anies ke Remaja Citayam di Dukuh Atas : Jaga Kebersihan dan Ketertiban

Muhammad Refi Sandi ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 11:27:00 WIB
Anies ke Remaja Citayam di Dukuh Atas : Jaga Kebersihan dan Ketertiban
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau para remaja menjaga kebersihan di Dukuh Atas. (Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta).

JAKARTA, iNews.id - Fenomena remaja asal Citayam, Bojonggede, dan Depok di Kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau para remaja agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban umum.

"Ketika terjadi fenomena baru saja muncul yang penting jaga kebersihan, jaga ketertiban selebihnya nikmati ruang ketiga bersama untuk semuanya," kata Anies kepada awak media di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

Anies menilai hebohnya fenomena tersebut wujud ruang ketiga yang dapat mempersatukan dan membuat perasaan kesetaraan bagi siapa pun. Sebab, siapa pun dapat menikmati keindahan Jakarta saat ini.

"Jangan seakan-akan diklaim hanya cara A boleh di Jalan Jenderal Sudirman hanya cara B, bukan ini adalah milik kita, kita nikmati sama-sama. Dan biarkan tempat ini jadi tempat bertemu dari mana saja. Karena ruang ketiga adalah tadi mempersatukan dan membangun perasaan kesetaraan," tambahnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda