Artis Vitalia Sesha Ditangkap bersama Seorang Lelaki karena Gunakan Narkoba

Miftahul Ghani, Antara ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 23:43 WIB
Artis Vitalia Sesha Ditangkap bersama Seorang Lelaki karena Gunakan Narkoba

Vitalia Sesha (kiri) saat diperiksa polisi terkait penyalahgunaan narkoba di Jakarta, Rabu (26/2/2020) malam. (Foto: iNews.id/Miftahul Ghani)

JAKARTA, iNews.id – Polisi menangkap artis yang juga model, Andi Novitalia alias Vitalia Sesha, Rabu (26/2/2020) malam. Penangkapan perempuan itu terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

“Membenarkan saja dulu ya AN alias VS tertangkap narkoba,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Dia menuturkan, keterangan lebih lanjut tentang kepemilikan narkoba Vitalia akan disampaikan pihaknya besok. Yusri belum ingin menyebutkan kronologi penangkapan, waktu dan lokasi, serta barang bukti penggunaan narkoba sang artis.

Polisi tengah mendalami alasan penggunaan narkoba Vitalia Sesha. Selain itu, polisi terus mengembangkan kasus secara intensif untuk mencari tahu pengedar dari barang bukti yang dimilikinya. “Besok saja kita rilis karena masih didalami,” ujar dia.

Vitalia ditangkap bersama seorang teman pria di Apartemen Mansion, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain menangkap keduanya, polisi juga menyita barang bukti sabu/ happy five dan alat hisap sabu (bong).


Editor : Ahmad Islamy Jamil