Baja Perindo Bersama DPC Perindo Cigombong Berikan Kacamata Gratis dan Santunan Anak Yatim

Putra Ramadhani Astyawan · Sabtu, 27 November 2021 - 20:40:00 WIB
Baja Perindo Bersama DPC Perindo Cigombong Berikan Kacamata Gratis dan Santunan Anak Yatim
DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menggelar pemeriksaan mata dan pemberian kacama gratis di Kampung Bojong Kiharib, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/11/2021). (Foto: Putra Ramadhani).

BOGOR, iNews.id - Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menggelar bakti sosial dengan pemeriksaan mata dan pemberian kacama gratis. Kegiatan dilaksanakan di Kampung Bojong Kiharib, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/11/2021).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Baja Partai Perindo Agus Winarno mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan kerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Cigombong.

"Kita ada di Kampung Bojong untuk mengadakan kegiatan bakti sosiaal berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata. Kebetula oleh DPC Partai Perindo di Kecamatan Cigombong. Terima kasih banyak dengan kerja sama ini semua bisa berjalan ke depan lebih lancar lagi. Juga kepada ikatan keluarga minang terima kasih," ujar Agus di lokasi.

Dia menuturkan, ada 48 orang yang diperiksa kesehatan matanya dan mendapat kacamata gratis. Dia berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat terkait kesehatan mata.

"Pada dasarnya kita ingin berbagi, kebersamaan dengan masyarakat kacamata itu salah satu unsur penting indera pengelihatan. Rata-rata msyarakat di sini usia lanjut untuk membaca susah. Nah kita hadir untuk memfasilitasi kacamata tersebut," tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: