Bulan Ramadan, Satpol PP Bogor Amankan 11 Pasangan Mesum di Hotel

Putra Ramadhani Astyawan ยท Sabtu, 09 April 2022 - 14:44:00 WIB
Bulan Ramadan, Satpol PP Bogor Amankan 11 Pasangan Mesum di Hotel
Ilustrasi razia pasangan mesum. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOGOR, iNews.id - Satpol PP Kabupaten Bogor menggelar razia di sebuah hotel di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat (8/4/2022) kemarin. Dari razia tersebut, sebanyak 11 pasangan mesum diamankan.

Menurut Kasatpol PP Kabupaten Bogor Cecep Iman, berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui pasangan itu bukan pekerja seks komersial. Melainkan pasangan kekasih yang memadu cinta di bulan suci Ramadan.

"Hasil yang didapati dari proses assessment lebih lanjut dinyatakan 11 pasangan tersebut bukan pekerja seks komersial melainkan pasangan kekasih," ucap Cecep kepada wartawan, Sabtu (9/4/2022).

Lebih lanjut, 11 pasangan tersebut dibawa ke Kantor Kecamatan Kemang untuk didata. Selanjutnya, mereka diberi pencerahan oleh tokoh agama dan dijatuhi sanksi sosial untuk membersihkan kantor.

"Wajah mereka juga kita foto. Jadi apabila nanti mereka ditemukan lagi berarti pekerja seks komersial. Nanti bisa kita rehab ke panti sosial," tutur Cecep.

Selain itu, pihaknya juga melakukan razia minuman keras ilegal di sejumlah warung di wilayah Kemang dan Bojonggede. Hasilnya, sebanyak 537 minuman keras ilegal berbagai merk disita.

"Jadi intinya kami dalam menjaga marwah bulan suci Ramadan terus akan melakukan langkah ketertiban tentunya. Seperti aduan tempat-tempat miras, dugaan prostitusi di mana pun kita tindak lanjuti," tutup dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda