Didatangi Tamu Tak Diduga, Pengunjung Warkop di Koja Langsung Berhamburan Keluar

Antara ยท Minggu, 19 September 2021 - 03:07:00 WIB
Didatangi Tamu Tak Diduga, Pengunjung Warkop di Koja Langsung Berhamburan Keluar
Para pengunjung warkop di Koja, Jakarta Utara, langsung bubar saat didatangi tamu tak diduga, Sabtu (18/9/2021) malam. (Foto: ANTARA)

JAKARTA, iNews.id – Pengunjung warkop alias warung kopi di kawasan Koja, Jakarta Utara, langsung berhamburan keluar saat didatangi tamu tak diduga, Sabtu (19/9/2021) malam. Ada apa gerangan?

Mereka bubar setelah mengetahui bahwa tamu yang datang itu adalah para personel patroli gabungan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Koja. Operasi itu bertujuan untuk menegakkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga di Ibu Kota.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram Polsek_Koja, tampak para pemuda dan pemudi berhamburan keluar dari dalam halaman warkop tersebut sambil menyorong sepeda motor. Ada 38 personel patroli gabungan yang mendatangi lokasi itu, terdiri atas unsur kepolisian dan aparat pemerintah daerah dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Operasi Yustisi yang berlangsung dari 21.00 itu untuk membatasi mobilitas masyarakat, serta menurunkan risiko penularan Covid-19. Untuk mendukung operasi tersebut, Polda Metro Jaya pun telah menerapkan malam bebas kerumunan atau crowd free night mulai pukul 22.00-24.00 WIB dan pukul 24.00-04.00 WIB di empat kawasan, yakni Kemang, Sudirman-Thamrin, Asia-Afrika, dan Kawasan SCBD.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: