Diduga Cekcok karena Perempuan, Pemuda di Tangsel Tewas Ditikam

Okezone · Jumat, 01 Mei 2020 - 12:52:00 WIB
Diduga Cekcok karena Perempuan, Pemuda di Tangsel Tewas Ditikam
Ilustrasi (dok iNews)

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Seorang pria bernama Andhi Maulana (35) tewas diduga ditikam empat kali oleh seorang sopir angkotan kota (Angkot) berinisial Kar (25). Peristiwa itu terjadi di Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/5/2020) sekira pukul 05.00 WIB. Diduga penyebabnya karena masalah perempuan.

Kar langsung kabur usai berkelahi dan menusuk Andhi warga Jalan Cimanggis, Ciputat. Polisi masih memburunya sambil mengumpulkan bukti dan keterangan saksi-saksi. Motifnya juga belum terkuat, namun dugaan awal keduanya berselisih soal perempuan.

"Masalah cewek, tapi untuk lebih jelasnya nanti setelah kita lakukan penyelidikan," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subhekti.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di pangkalan angkot dekat Ramayana Ciputat. Beberapa saksi di lokasi menyebutkan, pelaku dan korban berkelahi setelah cek-cok.

"Menurut saksi-saksi, keduanya sempat berkelahi lalu pelaku mengambil senjata tajam di dalam angkot dan menusuk korban sebanyak 4 kali di bagian rusuk, kepala, dada, dan tangan Kiri," ujar Erwin.

Korban yang terluka bersimbah darah akhirnya ambruk. Warga sekitar sempat membawakannya itu ke rumah sakit. "Karena luka parah, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia," terang Erwin.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan bukti, termasuk hasil visum et repertum terhadap jasad korban.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq