Halte Transjakarta Slipi Petamburan Ditutup Sementara usai Satu Pria Ditemukan Meninggal

Antara ยท Selasa, 21 Juli 2020 - 17:55 WIB
Halte Transjakarta Slipi Petamburan Ditutup Sementara usai Satu Pria Ditemukan Meninggal

Halte TransJakarta Koridor 9 Slipi Petamburan di Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - PT TransJakarta menutup sementara Halte TransJakarta Koridor 9 Slipi Petamburan di Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat. Penutupan itu dilakukan usai satu orang penumpang ditemukan meninggal dunia di Halte Slipi Petamburan.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Disposanjoyo mengatakan, penutupan sementara itu untuk penyemprotan disinfektan dan sterilisasi. "Akan dibuka kembali setelah penanganan secara keseluruhan selesai," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (21/7/2020).

Sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal di Halte TransJakarta Slipi, Jakarta Pusat. Penemuan jasad pria itu saat ini ditangani Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang.

"Iya benar, ini saya masih di TKP," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Ajun Komisari Polisi (AKP) Haris Akhmad Basuki saat dikonfirmasi.

Penemuan jasad pria yang diduga salah satu pengguna layanan TransJakarta itu terjadi pukul 15.00 WIB. Pria yang meninggal di Halte Petamburan itu sebelumnya sempat menggunakan layanan TransJakarta namun pingsan sehingga diturunkan di Halte Slipi Petamburan.

Namun pada saat petugas menghubungi petugas medis dari fasilitas kesehatan setempat, nyawa pria itu tidak tertolong. Atas meninggalnya salah satu pelanggan TransJakarta di Halte Slipi Petamburan, pihak manajemen mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Sehubungan dengan kabar meninggalnya seorang pelanggan TransJakarta di Halte Slipi Petamburan, Jakarta Pusat, Karyawan dan Manajemen PT Transportasi Jakarta menyampaikan rasa duka dan ikut berbelasungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan," ujar Nadia.

Editor : Djibril Muhammad