Izinkan Citayam Fashion Week, Anies: Selama Hormati Orang Lain Silakan

Martin Ronaldo ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 17:36:00 WIB
Izinkan Citayam Fashion Week, Anies: Selama Hormati Orang Lain Silakan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Presiden Bank Investasi Eropa, Kris Peeters menjajal kebolehannya melakukan catwalk di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022). (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjajal kebolehannya melakukan catwalk di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022). Lokasi itu biasanya ramai dengan ajang catwalk oleh anak-anak Citayam Fashion Week.

Pada kesempatan tersebut, Anies mengajak Wakil Presiden Bank Investasi Eropa, Kris Peeters untuk bersama-sama berjalan di atas zebra cross tersebut. Menurutnya, pelaksanaan yang dapat mengembangkan kreasi anak-anak muda terutama di Jakarta harus didukung oleh infrastruktur yang memadai.

"Selama satu, jaga kebersihan, jaga ketertiban, hormati orang lain, hargai orang lain. Itu yang harus dijaga, jadi kalau itu dilakukan maka itu lah kebebasan berekspresi," ujarnya kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, anak-anak Citayam Fashion Week dapat berkunjung serta melakukan aktivitas di lokasi tanpa harus mendapatkan izin terlebih dahulu.

"Biasa saja, kita ini senangnya birokratisasi. Nyantai saja, silakan menikmati Jakarta, ini kota kita, ini milik kita, dan gunakan dengan menghormati orang lain. Kalau kita ingin datang ke suatu tempat yang bersih, maka kalau kita gunakan jaga kebersihannya. Pokoknya nikmati ini, dan hormati sesama penikmat Jakarta," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda