Jalan Ciledug Raya Amblas Bahayakan Pengendara Motor

Ari Sandita Murti ยท Selasa, 27 September 2022 - 14:27:00 WIB
Jalan Ciledug Raya Amblas Bahayakan Pengendara Motor
Jalan amblas di Jalan Ciledug Raya bahayakan pengendara motor, Selasa (27/9/2022) (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA, iNews.id -Jalan Ciledug Raya, tepat di depan Kampus BSI, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan mengalami amblas. Jalan amblas itu berada di titik proyek galian saluran air di Ciledug.

Berdasarkan pantauan, jalan yang amblas di titik proyek galian saluran air itu pada Selasa (27/9/2022) siang masih belum diperbaiki. Tak ada petugas dari pihak kontraktor yang tampak berjaga di proyek galian tersebut.

Jalan Ciledug Raya di titik proyek galian saluran air itu tampak semakin menyempit lantaran jalanan yang amblas. Kendaraan yang melintas di Jalan Ciledug Raya pun harus berhati-hati berkendara.

Pasalnya, pengendara bisa terperosok ke jalanan yang amblas tersebut. Kemacetan akibat penyempitan jalan karena amblas itu terjadi di lokasi.

Proyek galian saluran air di Jalan Ciledug Raya sudah berlangsung selama berbulan-bulan dan proyek galian itu ditutupi seng serta memakan lebih dari setengah badan jalan. Terdapat tiga titik lubang galian di kawasan tersebut yang jaraknya sekitar 10 hingga 20 meter.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda