Jasad Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Waduk Cincin Jakut

Yohanes Tobing ยท Jumat, 30 Oktober 2020 - 15:06:00 WIB
Jasad Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Waduk Cincin Jakut
Penemuan Mayat di Jakarta Utara (Foto: SIndo/Yohanes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Warga di Jalan Papanggo Raya digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dengan luka tusuk. Tepatnya di samping Waduk Cincin, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/10/2020).

Salah satu warga yang berada di lokasi, Randika (26) mengungkapkan korban ditemukan warga sekitar pagi hari. "Sekitar jam 05.00 WIB pagi tadi, sudah tidak bernyawa dan ada luka di leher hingga membuat bersimbah darah di jalan," kata Randika, Jumat (30/10/2020). 

Saat ditemukan warga korban sudah tergeletak di tengah jalan. "Saat itu ada orang manggil ke warga yang lagi kumpul dan bilang ada korban begal. Pas di cek kayanya dibegal. Di kantong juga sudah enggak ada apa apa," ucap Randika. 

Menurut Randika, di wilayah tersebut sudah sering sekali adanya kejadian begal. "Karena di sini lokasinya lumayan rawan. Jalan ini kalau malam sampai pagi juga sepi," ucapnya. 

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Putra membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Benar, adanya korban begal. Saat ini masih dalam penyelidikan," kata Paksi.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda