Java Jazz Digelar di Kemayoran, Transjakarta Tak Sediakan Layanan Khusus

Ari Sandita Murti ยท Jumat, 27 Mei 2022 - 21:46:00 WIB
Java Jazz Digelar di Kemayoran, Transjakarta Tak Sediakan Layanan Khusus
Ilustrasi Transjakarta (Foto : MNC)

JAKARTA, iNews.id - Transjakarta khusus kegiatan Java Jazz ditiadakan. Masyarakat bisa menuju ke lokasi dengan bus biasa.

"Bagi pelanggan yang ingin ke kawasan sekitar Kemayoran dapat menggunakan Layanan reguler Transjakarta," ujar Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Iwan Samariansyah, Jumat (27/5/2022).

Menurutnya, rute-rute tersebut adalah sebagai berikut. Pertama, Rute Koridor 12 Penjaringan - Tanjung Priok turun di Halte Landas Pacu Kemayoran.

Kedua, Rute Mikrotrans JAK 60  : Kelapa Gading - Rusun Kemayoran turun di bus stop Landas Pacu Kemayoran. Ketiga, Rute Mikrotrans JJAK 33 : Pulogadung - Kota, turun di Fly HBR Motik 1 dan Fly HBR Motik 2. Keempat, Rute JIS 3 : Harmoni - JIS, turun di Halte landas Pacu Kemayoran.

"Untuk rute Koridor 12 dan Rute JIS beroperasi mulai pukul 05.00 WIB - 22.00 WIB dengan tarif regular 3.500 rupian dan Layanan Mikrotrans beroperasi mulai pukul 05.00 WIB - 22.00 WIB dengan tarif 0 (nol) Rupiah. Kami memohon maaf atas perubahan layanan yang terjadi," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: