Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, Kapolda: Masih Penyelidikan

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 13 November 2018 - 18:30 WIB
Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, Kapolda: Masih Penyelidikan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis (tengah). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memerintahkan bawahannya segera mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, instansinya telah membentuk tim gabungan untuk menyelidiki pembunuhan sadis yang menelan korban jiwa sebanyak empat orang itu.

Idham mengatakan, tim gabungan tersebut terdiri atas personel dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dan Polres Metro Kota Bekasi. “Ya sudah saya perintahkan bentuk tim gabungan dari Krimum dan Polres Bekasi, langsung dipimpin oleh direktur Krimum,” ujar Idham saat dikonfirmasi, Selasa (13/11/2018).

BACA JUGA:

Polda Metro Bentuk Tim Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Pembunuhan 1 Keluarga di Bekasi, Ada Luka di Leher Korban

Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Buru Pelaku Pembunuhan di Bojong Nangka


Jenderal polisi bintang dua itu menuturkan, aparat masih menyelidiki pembunuhan yang menewaskan empat orang dalam satu keluarga tersebut. “Kami sedang bekerja melakukan penyelidikan, baik (hal-hal yang berkaitan dengan) sebelum kejadian, saat kejadian, dan sesudah kejadian. Mohon doanya, semoga kasus ini segera bisa diungkap dan pelakunya ditangkap,” ucap Idham.

Kasus pembunuhan menimpa satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi, Jawa Barat. Korban terdiri atas ayah, ibu dan dua anak ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah kontrakannya, Selasa (13/11/2018) pagi. Keempat korban itu adalah Gaban Nainggolan (38), Maya boru Ambarita (37), Sarah boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).


Editor : Ahmad Islamy Jamil