Kebakaran Hanguskan Toko Bangunan di Palmerah, Penghuni Sempat Terjebak

Okezone, Ariedwi Satrio ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 07:40 WIB
Kebakaran Hanguskan Toko Bangunan di Palmerah, Penghuni Sempat Terjebak

Kebakaran melanda toko bangunan di Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (17/10/2020) malam. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kebakaran melanda satu toko bangunan di Jalan KS Tubun, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (17/10/2020) malam. Api menghanguskan lantai satu toko tersebut.

Petugas Piket Sudin Damkar Jakarta Barat, David mengatakan 13 mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi usai laporan kebakaran diterima sekitar pukul 22.35 WIB. Tak berselang lama api dapat dipadamkan dan tidak sempat merembet ke bangunan lain.

"Sudah selesai. Yang terbakar toko material di lantai satu. Sekarang sudah padam, tidak semuanya terbakar. Ada 13 unit damkar yang kami terjunkan," kata David di Jakarta, Minggu (18/10/2020).

David mengaku belum mendapat data lengkap terkait kebakaran tersebut. Dia mengatakan penyebab pasti kebakaran tersebut belum diketahui.

Namun David memastikan tidak ada korban jiwa atau korban terluka dalam kebakaran tersebut. Beberapa orang dikabarkan sempat terjebak di lantai tiga toko bangunan tersebut dan berhasil diselamatkan.

"Mereka ada di lantai tiga, tidak bisa turun karena yang terbakar lantai satu. Mereka berhasil kami evakuasi, salah satunya kondisinya sedang stroke," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama