Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Lalu Lintas Macet Parah hingga Sektor 9

Wildan Catra Mulia ยท Jumat, 06 September 2019 - 17:56 WIB
Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Lalu Lintas Macet Parah hingga Sektor 9

Kecelakaan beruntun di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (6/9/2019). (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.idKecelakaan beruntun melibatkan empat mobil dan sebuah dump truck terjadi di Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Jumat (6/9/2019) sore. Sedikitnya dua mobil rusak parah akibat kejadian ini.

Belum diketahui penyebab kecelakaan. Polisi saat ini sedang berada di lokasi untuk menangani kecelakaan tersebut. ”Sedang ditangani oleh anggota. Saksi-saksi sedang dimintai keterangan,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel Lalu Hedwin, Jumat (6/9/2019).

Berdasarkan pantauan, dua mobil yang rusak parah yakni sedan hitam dan MPV. Bagian bemper sedan hitam ringsek parah karena menabrak mobil silver di depannya.


Diduga saking kerasnya tabrakan itu, bagian belakang mobil silver sampai terangkat dan nangkring di atas kap mobil sedan hitam yang menghantamnya.

Akibat kecelakaan, lalu lintas di kawasan Bintaro macet parah. Kendaraan yang hendak melintas di sekitar Boulevard Bintaro Jaya terpaksa berjalan merambat.

Para pengguna jalan menyebutkan kemacetan hingga Sektor 9 Bintaro. ”Kecelakaan beruntun di Boulevard Bintaro dekat BPK Penabur, kemacetan sampai Sektor 9 dekat McD,” kata YB Poer melalui akun Twitter.


Editor : Zen Teguh