Kecelakaan Libatkan Truk dan Porsche, Sopir Masih Diperiksa

Putra Ramadhani Astyawan ยท Jumat, 26 Agustus 2022 - 21:41:00 WIB
Kecelakaan Libatkan Truk dan Porsche, Sopir Masih Diperiksa
Kecelakaan truk vs Porsche tewaskan satu orang. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOGOR, iNews.id - Polisi masih memeriksa sopir truk bahan pakan ayam berinisial MS, terkait kecelakaan yang menewaskan pengemudi mobil Porsche di Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Kasus itu masih didalami.

"(Sopir truk) masih diperiksa," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha dikonfirmasi MNC Portal, Jumat (26/8/2022).

Pemeriksaan tersebut untuk memastikan kronologi kecelakaan maupun yang lainnya. Pemeriksaan dilakukan oleh petugas di Satlantas Polres Bogor.

"Sementara (status sopir truk) masih saksi," tutur Angga.

Diketahui, mobil Porche menabrak truk pengangkut bahan pakan ayam di Tol Jagorawi KM 42.800 A, Kabupaten Bogor pada Kamis 29 Agustus 2022. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Awalnya, truk bermuatan bahan pakan ayam yang dikendarai MS melaju dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur I pukul 21.30 WIB. Tiba-tiba, mobil Porsche yang dikendarai KRP (29) warga Samarinda, Kalimatan Timur menabrak bagian belakang truk.

Setelah menabrak, mobil tersebut menempel pada bagian belakang truk sehingga sempat terseret. Alhasil, menimbulkan percikan api dan mobil terbakar.

Nahas, dalam kecelakaan ini KRP meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan terjepit truk. Diduga, kecelakaan disebabkan pengemudi mobil sport kurang mengantisipasi jaga jarak ketika berkendara.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda