Kenal di Facebook Lanjut Diajak Kencan di TPU, Pria Ini Nyaris Jadi Korban Perampokan

Oktorizki Alpino · Selasa, 04 Januari 2022 - 12:37:00 WIB
Kenal di Facebook Lanjut Diajak Kencan di TPU, Pria Ini Nyaris Jadi Korban Perampokan
Warga mengerubuti dua pelaku terlibat perampokan terhadap pria di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Foto: Okto Rizki Alpino).

JAKARTA, iNews.id - Nasrul, pemuda asal Pondok Aren, Tangerang Selatan nyaris menjadi korban perampokan. Modus kejahatan tersebut, yakni kencan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Nasrul menceritakan, awalnya pertemuan dengan perempuan berinisial A berjalan lancar sesuai harapan. Saat A meminta dibonceng ke dalam makam, kata dia motor yang dikendarainya diadang dua pria dengan menenteng senjata tajam (sajam).

"Saya dari Pondok Aren ke sini karena diajak ketemuan di makam. Dia bilang menunggu di depan pintu makam, akhirnya saya datang," ujar Nasrul di Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).

Dia menuturkan, sempat berteriak hingga terdengar oleh warga sekitar. Dia bersama warga kemudian mencari tiga pelaku yang bersembunyi di area makam, A dan seorang pelaku pria berinisial S berhasil ditangkap. Sementara satu pelaku lagi berhasil melarikan diri.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda