Kisah Cinta Segitiga Tersangka di Balik Pencurian Brankas Dara Arafah 

Martin Ronaldo · Senin, 12 September 2022 - 17:52:00 WIB
Kisah Cinta Segitiga Tersangka di Balik Pencurian Brankas Dara Arafah 
Ilustrasi brankas. Pelaku pencurian brankas Dara Arafah ditangkap (Foto: Pixabay)

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengungkap kasus pencurian brankas milik selebgram, Dara Arafah yang dilakukan oleh mantan asisten rumah tangganya, Mursidah (52) senilai Rp789 juta. Di balik pencurian itu, terbongkar kisah cinta segitiga dari salah satu pelaku.

Dalam aksi pencurian kali ini, ternyata Mursidah dibantu oleh sang kekasih yakni, Sarpun (38) agar rencananya berhasil. Hasil curian tersebut pun digunakan sebagian oleh Sarpun untuk membeli handphone dan sepeda motor sport.

Tak hanya itu, uang curian itu pun ternyata diberikan kepada selingkuhannya yang ternyata juga tunangan dari Sarpun. Hal ini tentu merupakan tamparan bagi Mursidah.

"(Sisa uang)Rp672 juta dari total Rp789 juta kan sudah dibelikan motor Kawasaki Ninja Rp113 juta dan HP. Serta beri Rp5 juta ke tunangannya, (tetapi) bukan Mursidah ini, orang lain," kata Kombes Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/9/2022).

"Jadi dia (Sarpun) sudah punya tunangan. Memberi pada tunangannya sebesar Rp5 juta untuk keperluan sehari-hari tunangannya," ujarnya.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Sarpun sebagai otak dari dalang pencurian brankas milik Dara Arafah.

"Tersangka Mursidah nggak tahu juga sebenarnya kalau itu dalamnya uang," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda