Lelaki Paruh Baya Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Bekasi

Sindonews ยท Minggu, 01 Maret 2020 - 16:15 WIB
Lelaki Paruh Baya Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Bekasi

Ilustrasi jenazah. (Foto: Okezone)

BEKASI, iNews.id – Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di Kampung Tengah RT 007 RW 007 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Lelaki tanpa identitas itu kini telah dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Kepala Subbagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa pukul 11.45 WIB. “Kami masih selidiki kematian korban, masih tunggu hasil outopsi,” katanya di Bekasi, Minggu (1/3/2020).

Menurut dia, korban diperkiran berusia sekitar 50 tahun. Awalnya, warga melihat korban tiba-tiba tergeletak di pinggir jalan. Warga yang melihat itu berupaya membangunkan korban. “Setelah dilakukan pengecekan di nadi tangan, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Selanjutnya, aparat Polres Bekasi Kota datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut hasil identifikasi sementara, tidak ada luka akibat kekerasan pada tubuh korban. Tidak ditemukan juga identitas korban dari pemeriksaan tim Inafis.

Erna mengatakan, dugaan sementara korban meninggal diduga karena sakit. Sebab, tidak ada luka akibat kekerasan pada tubuh korban. “Kami masih menunggu hasil autoupsi,” ucapnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil