Lucinta Luna: Saya Melakukan Kesalahan Fatal

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 12:44 WIB
Lucinta Luna: Saya Melakukan Kesalahan Fatal

Lucinta Luna (mengenakan topi) saat digelandang petugas Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (Foto: ANTARA)

JAKARTA, iNews.id – Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Lucinta Luna mengaku menyesal telah menyalahgunakan narkoba. Dengan berderai air mata, dia mengakui, memakai narkoba dalah kesalahan besar.

“Saya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia, dengan tekanan batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal,” kata pemilik nama asli M Fatah itu di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Lucinta mengatakan, mengonsumsi narkoba telah merugikan dirinya sendiri. Karena itu, dia memyampaikan permohonan maaf kepada publik, keluarga, dan teman-teman atas perbuatannya. “Kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya. Tolong jauhi narkoba,” ucapnya.

Dia mengatakan bakal menjadikan masa hukumannya sebagai balasan atas perbuatannya. Jeruji penjara akan dijadikan sebagai penebusan dosa atas perbuatannya. “Dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan,” ujarnya.

Polres Jakarta Barat menangkap Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2/2020) dini hari. Lucinta dan tiga rekannya ditangkap terkait kasus narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, hasil tes urine terhadap Lucinta positif mengandung benzo. Sementara, tiga rekannya dinyatakan negatif mengonsumsi barang haram itu.

Editor : Ahmad Islamy Jamil