Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Batu di Kali Cikeas Bekasi

Jonathan Simanjuntak ยท Kamis, 21 Juli 2022 - 13:34:00 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Batu di Kali Cikeas Bekasi
Penemuan mayat perempuan tanpa identitas. (Foto: Ilustrasi/ist)

BEKASI, iNews.id - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cikeas, tepatnya di belakang Perumahan Citra Grand RT, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Mayat tersebut ditemukan tersangkut batu.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat ditemukan pada Rabu (20/7/2022) pagi. Saat itu, mayat ditemukan oleh NU dan NE yang berprofesi sebagai sekuriti setempat.

"Pada pukul 07.50 saksi sedang melaksanakan patroli area Perumahan Citra Gran dan melihat di pinggir kali Cikeas di belakang rumah warga melihat mayat posisi miring ke kanan tersangkut batu," kata Erna ketika dimintai konfirmasi, Kamis (21/7/2022).

Saksi, tambah Erna mengaku tak dapat mengenali wajah mayat perempuan tersebut. Kedua saksi kemudian menghubungi koordinator sekuriti dan dilaporkan kembali kepada pihak Babinkamtibnas setempat.

"Babinkantibmas dan Babinsa menghubungi Pihak Polsek dan Tim Identifikasi dan Ambulans Mesjid An-Nimah," ucap dia.

Erna mengatakan mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Rencananya, mayat itu akan diperiksa dan diautopsi.

"Mayat tersebut dibawa ke RSUD Bekasi untuk pemeriksaan dan autopsi. Untuk penemuan mayat tersebut ditangani oleh Polsek Jatisampurna Kota Bekasi," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda