Mayat Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Bekasi Timur

Jonathan Simanjuntak · Rabu, 05 Januari 2022 - 10:28:00 WIB
Mayat Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Bekasi Timur
Ilustrasi pria tewas tanpa identitas ditemukan di Bekasi Timur. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Sesosok mayat ditemukan petugas yang hendak membersihkan sampah yang menyangkut di Kali Malang tepatnya di Pintu Air Sypon, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pria itu diperkirakan berusia 40 tahun. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Enung Nurcholis, mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Abdul Azis pada Selasa (04/02/2022) pukul 19.15 WIB. Kemudian, Azis langsung melaporkan adanya penemuan mayat ke pihak kepolisian dan BPBD Kota Bekasi.

“Petugas Sypon (Abdul Azis) akan membersihkan sampah yang menyangkut di pintu air Sypon. Memakai alat otomatis jaring, lalu petugas menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki yang menyangkut,” kata Enung, Rabu (5/1/2022).

Enung mengatakan, tidak ditemukan identitas dari penemuan mayat tersebut. “Tidak ada identitas. Kira-kira 40 tahun (usia),” kata dia.

Saat berhasil dievakuasi, Polisi kemudian melakukan identifikasi awal terhadap jenazah. Selanjutnya, jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Selanjutnya di bawa ke RSUD Kota Bekasi,” tutur dia.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda