Meresahkan, Polresta Bogor Tangkap Pelaku Begal Payudara di Tanah Sareal

Putra Ramadhani Astyawan ยท Kamis, 21 April 2022 - 10:50:00 WIB
Meresahkan, Polresta Bogor Tangkap Pelaku Begal Payudara di Tanah Sareal
Polisi mengamankan seorang pria yang melakukan aksi begal payudara di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Foto: Ilustrasi/Taufan Mustafa/MNC Portal Indonesia)

BOGOR, iNews.id - Polisi mengamankan seorang pria yang melakukan aksi begal payudara di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV.

"Betul, (pelaku begal payudara) sudah ditangkap," kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar dikonfirmasi di Bogor, Kamis (21/4/2022). 

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah berada di Mapolresta Bogor Kota untuk menjalani proses lebih lanjut. Termasuk masih mendalami motif dari tindakan asusila yang dilakukannya tersebut.

"Masih didalami dulu ya," ucapnya.

Diketahui aksi begal payudara yang dilakukan oleh pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial Instagram. Korbannya perempuan berhijab yang sedang berjalan kaki.

Rekaman CCTV itu sempat diunggah akun @bogor24update. Terlihat dua perempuan sedang berjalan kaki di sebuah jalan perumahan. Keduanya nampak berjalan sambil berbincang tanpa ada rasa curiga sebelumnya.

Beberapa saat muncul pria mengendarai motor dari arah belakang dan langsung melakukan aksi begal payudara. Usai beraksi pelaku tancap gas dan kedua perempuan itu terlihat terkejut dengan kejadian itu.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda