Nekat Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan di Bogor, Pria Asal Jakarta Patah Tulang

Putra Ramadhani Astyawan ยท Sabtu, 10 Oktober 2020 - 13:21 WIB
Nekat Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan di Bogor, Pria Asal Jakarta Patah Tulang

Petugas mengevakuasi pria asal Jakarta yang nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Bogor, Sabtu (10/10/2020). (Foto: Putra Ramadhani/ Okezone).

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial CGM (31), diduga nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Rumah Potong Hewan (RPH), Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (10/10/2020). Korban saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Komandan Regu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Maruli Sinambela mengatakan, laporan kejadian diterima pukul 09.30 WIB. Usai menerima laporan tersebut tim SAR langsung menuju lokasi.

"Di Jembatan RPH Bubulak ini awalnya ada laporan dugaan percobaan bunuh diri. Kami coba evakuasi dengan tim gabungan," ujar Maruli, di lokasi, Sabtu (10/10/2020).

Menurutnya, tim SAR gabungan sempat kesulitan saat mengevakuasi korban dari dasar jembatan karena medan yang terjal dan sulit dilalui. "Korban masih selamat dibawa ke RSUD Kota Bogor. Lukanya di dagu dan patah tulang," ucapnya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar ketika dikonfirmasi menyampaikan, dari lokasi ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban inisial CGM alamat Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Iya betul (pria jatuh dari jembatan)," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi