Nongkrong di Halte, Pemuda di Cakung Tewas Dibacok Begal

Oktorizki Alpino ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:45:00 WIB
Nongkrong di Halte, Pemuda di Cakung Tewas Dibacok Begal
Ilustrasi. Pemuda di Cakung meninggal akibat dibegal. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria berinisial SP tewas di tangan kawanan begal yang beraksi di Cakung, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021) dini hari. Korban diserang saat sedang nongkrong.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan, tewasnya korban di tangan kawanan begal bermula saat SP tengah berada di salah satu halte TransJakarta di Kelurahan Ujung Menteng, sekitar pukul 02.00 WIB.

"Korban sedang nongkrong. Lalu datang sekitar lima pelaku dan menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam," ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021).

Setelah menyerang korban, para pelaku kemudian mengambil ponsel SP yang bersimbah darah akibat luka dari senjata tajam. Selanjutnya, kawanan begal itu melarikan diri.

Korban yang sudah bersimbah darah kemudian ditemukan warga disekitar lokasi kejadian dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Nahas nyawa SP tak dapat tertolong lantaran mengalami luka serius akibat bacokan senjata tajam milik kawanan begal.

"Korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dibagian lengan," ucapnya.

Satria menuturkan, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan guna meringkus kawanan begal yang telah merenggut nyawa SP. "Kasus masih dalam penyelidikan," tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: