Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Mobil Molen di Jalan Raya Serpong

Sukron ยท Selasa, 29 Januari 2019 - 21:35 WIB
Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Mobil Molen di Jalan Raya Serpong

Kondisi mobil molen yang menimpa seorang pekerja proyek di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (29/1/2019). (Foto: iNews/Sukron)

TANGERANG, iNews.id – Pekerja proyek tewas tertimpa mobil molen di lokasi proyek Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten, Selasa petang (29/1/2019). Korban Wido (23), diketahui sedang berusaha memarkirkan mobil molen sebelum mengecor di proyek tersebut.

Namun, saat korban hendak memarkirkan mobil, tanah yang dilewati mobil molen tersebut ambles. Korban yang tidak sempat menghindar langsung tertimpa badan mobil dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Keluarga yang tiba di lokasi kejadian langsung histeris melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa. Korban tampak masih tertimpa mobil molen.

Menurut warga setempat, Arifin, saat mobil molen yang dikendarai korban berusaha mundur, tiba-tiba tanah yang dilewati mobil molen tersebut ambles. Korban tidak sempat menghindar dan langsung tertimpa badan mobil.

“Karena tanahnya ambles, mobil molen itu miring dan pelan-pelan jatuh hingga menimpa pekerja itu,” kata Arifin.
 
Sementara itu, petugas pun masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi tubuh korban yang masih terjepit di bawah mobil molen tersebut. Warga juga tampak ramai di lokasi kejadian.


Editor : Maria Christina