Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Belum Teridentifikasi

Den Helmi Sajangbati ยท Rabu, 14 November 2018 - 12:30 WIB
Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Belum Teridentifikasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka RT 2 RW VII Pondok Melati, Kota Bekasi, belum teridentifikasi. Polisi masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi.

“Belum (identitas pelaku), masih dikumpulkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Menurut dia, penyidik masih bekerja dan mengumpulkan, serta mengevaluasi barang bukti yang didapat dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Argo menuturkan, polisi menerapkan proses penyelidikan secara induktif dan deduktif dalam mengungkap kasus  pembunuhan terhadap korban Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), SBN (9) dan AN (7) tersebut.

BACA JUGA: Karangan Bunga Berdatangan di TKP Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Sejauh ini, polisi telah memeriksa 12 saksi dari pihak keluarga dan tetangga korban.

“Dua saksi telah dilakukan berita acara pemeriksaan,” ucap dia.

Argo mengatakan, sejauh ini belum ada petunjuk yang mengarah langsung kepada pelaku. Kendati demikian, dari hasil olah TKP dan barang bukti yang sudah disita, pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang terdiri satu pasangan suami istri Nainggolan, Maya Boru Ambarita, serta dua anaknya, SBN, dan AN ditemukan meninggal dunia akibat pembunuhan. Korban tergeletak di rumahnya Jalan Bojong Nangka RT 2 RW VI Pondok Melati Bekasi, Selasa (13/11/2018) pagi.


Editor : Khoiril Tri Hatnanto