Pemkot Jakut Siap Bantu Kebutuhan Perindo Terkait Pendaftaran Pemilu

Yohannes Tobing · Kamis, 10 Maret 2022 - 00:58:00 WIB
Pemkot Jakut Siap Bantu Kebutuhan Perindo Terkait Pendaftaran Pemilu
Kasuban Kesbangpol Jakarta Utara Iyan Sopian Hadi di Kantor DPD Perindo Jakarta Utara. (Foto: Yohannes Tobing/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Dalam upaya membantu kelancaran partai politik dalam persiapan pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar pada 2024, Pemerintah Kota Jakarta Utara akan membantu setiap kebutuhan partai politik peserta pemilu, salah satunya Partai Perindo.

Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasuban Kesbangpol) Jakarta Utara Iyan Sopian Hadi mengatakan, pihaknya memastikan akan membantu dengan persiapan pendaftaran dan pendataan partai Politik.

"Salah satunya apa yang dibutuhkan dari pemerintah daerah ketika misalnya untuk masalah data kependudukan dan lain sebagainya kita bantu sesuai dengan kebutuhan yang dimohonkan oleh partai politik," ujar Iyan pada, Rabu (9/3/2022).

Saat mengunjungi kantor DPD Perindo di Cilincing, Jakarta Utara, Iyan mengaku sangat mengapresiasi kesolidan sekaligus apa yang telah dilakukan pengurus dan kader partai untuk maju dalam pemilu. 

"Saya sih mengapresiasikan kegiatan ini sebagai langkah awal yang baik untuk mempersiapkan Partai Perindo sebagai partai yang tadi disampaikan ketua harus partai yang siap," kata dia.

Untuk itu, Iyan berharap dalam hal ini juga Perindo tentu harus mempersiapkan dari awal atau sedini mungkin. Sehingga waktu yang tersedia merupakan langkah awal. "Sesuai dengan kebutuhannya yang nanti akan diverifikasi oleh KPU," ujarnya.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda