Pemprov DKI Akan Gelar Perayaan Natal di Ecovention Ancol

Wildan Catra Mulia ยท Selasa, 25 Desember 2018 - 12:11 WIB
Pemprov DKI Akan Gelar Perayaan Natal di Ecovention Ancol

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: iNews.id/ Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar perayaan Natal bersama pada 11 Januari 2019 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Perayaan tersebut, ditujukan untuk pegawai Pemprov DKI dan masyarakat yang ikut merayakan Natal.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikemental) DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan, pegawai sekretariat DPRD DKI, dan seluruh BUMD DKI akan mengikuti perayaan tersebut.

"Untuk pertama kalinya Natal bersama pegawai pemprov, biasanya kan selama ini terpisah ya. Kemudian seluruh umat Nasrani dan Katolik di tujuh aras DKI, nanti di Ecovention Ancol," ujar Hendra saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (24/12/2018).

Ecovention Ancol dipilih melalui berbagai pertimbangan. Salah satunya, bisa menamung sekitar 13 ribu orang dan tersedianya lahan parkir cukup memadai.

Menurutnya, tidak ada persyaratan khusus bagi masyarakat yang ingin hadir dalam perayaan tersebut. Warga Jakarta tidak dilarang jika ada yang ingin ikut merayakan Ecovention Ancol.

"Dengan senang hati kami mengundang seluruh masyarakat Jakarta untuk bisa Natal bersama. Tempo hari kita rapat dengan tujuh aras gereja dan keuskupan," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi