Penemuan Mayat Bayi Terlilit Tali Pusar Gegerkan Warga Pancoran Mas Depok

Sindonews, R Ratna Purnama ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 06:32 WIB
Penemuan Mayat Bayi Terlilit Tali Pusar Gegerkan Warga Pancoran Mas Depok

Ilustrasi mayat bayi. (Foto: Istimewa)

DEPOK, iNews.id - Penemuan mayat bayi dalam kondisi terlilit tali pusar dan ari-ari masih menempel menghebohkan warga Kampung Bojongjati RT 02 RW 16, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/6/2020). Mayat bayi tersebut ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung di kawasan tersebut.

Kasubbag Humas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan mayat bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Menurutnya mayat bayi tersebut ditemukan warga yang sedang memancing.

"Jenis kelamin mayat bayi tersebut laki-laki, ditemukan oleh warga yang sedang memancing di pinggir sungai," kata Elly di Depok.

Mayat bayi tersebut kemudian langsung dievakuasi kepolisian bersama pengurus wilayah setempat. Selanjutnya mayat bayi malang tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Dari hasil pemeriksaan mayat bayi itu diduga baru berumur satu hari. Polisi kini masih mencari ibu dari mayat bayi tersebut.

"Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian dan diperkirakan baru berumur satu hari. Saat ini jasadnya berada di RSCM Jakarta," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama