Penumpang Motor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Bogor usai Gagal Nyalip

Putra Ramadhani ยท Kamis, 14 Juli 2022 - 22:12:00 WIB
Penumpang Motor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Bogor usai Gagal Nyalip
Penumpang motor RM (42), meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Kamis (14/7/2022). (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Penumpang motor RM (42), meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Kamis (14/7/2022). Jasad korban dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Awalnya, korban menumpang motor yang dikendarai oleh FF (38) dan melaju dari arah Klapanunggal menuju Gunung Putri.

"Di lokasi, motor bergerak ke kanan mendahului truk yang sedang bergerak searah di depannya," kata Dicky, Kamis (14/7/2022).

Ketika menyalip, kondisi jalan berlubang sehingga pengemudi motor hilang kendali dan terjatuh. Nahas, korban yang merupakan perempuan itu terlidas ban truk di bagian paha kirinya dan meninggal dunia di lokasi.

"Korban penumpang motor (RM) meninggal dunia di lokasi dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi," ucapnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian. Dugaan sementara, kecelakaan itu disebabkan kelalaian dari pengendara motor kurang berhati-hati ketika mendahului truk di depannya.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Subnit Laka Cileungsi," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda