Perkelahian Santri Tewaskan Satu Orang di Tangerang, Ini Temuan Polisi

Isty Maulidya ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 12:56:00 WIB
Perkelahian Santri Tewaskan Satu Orang di Tangerang, Ini Temuan Polisi
Ilustrasi tewas. (Foto: Getty Images)

TANGERANG, iNews.id - Polisi menemukan sejumlah luka lebam pada tubuh BD (15), seorang santri di salah satu pondok pesantren Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. BD ditemukan meninggal dunia di kamarnya usai terlibat perkelahian dengan seorang temannya pada Minggu (7/8/2022). 

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Zamrul Aini mengatakan tetap menunggu hasil autopsi meskipun di tubuh korban terlihat beberapa luka memar. Pihaknya juga sudah memanggil pelaku dan beberapa saksi untuk pemeriksaan.

"Ada luka lebam, tapi untuk pastinya kita tunggu hasil autopsi. Saksi dan pelaku juga sudah kita amankan, sejauh ini masih kita periksa atas peristiwa itu," ujarnya pada Senin (8/8/2022).

Sementara itu, Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman menerangkan bahwa antara pelaku dan korban terlibat perkelahian sebelum korban sadarkan diri di kamarnya. Korban sebelumnya masih berada di kamar mandi, saat pelaku membuka pintu kamar mandi dan pintunya kena tubuh korban. Dari sanalah terjadi perkelahian antarkeduanya di dalam kamar.

"Mereka berkelahi di kamar, bukan di kamar mandi. Permasalahan awalnya di kamar mandi" kata Kapolsek.

Perkelahian tersebut rupanya membuat BD tidak sadarkan diri. Santri lain yang melihat langsung melapor ke pangasuh pesantren dan selanjutnya dibawa ke klinik Gita Farma untuk melakukan pemeriksaan. Namun rupanya kondisi korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di klinik, sehingga langsung dibawa ke RSUD Balaraja.

"Untuk dilakukan autopsi agar diketahui penyebab meninggalnya korban," tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda