Pesepeda Tewas Ditabrak Bus Transjakarta di Kawasan Monas

Wildan Catra Mulia ยท Minggu, 28 Oktober 2018 - 17:50 WIB
Pesepeda Tewas Ditabrak Bus Transjakarta di Kawasan Monas

Seorang Pesepeda pagi tadi ditabrak bus Transjakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018). (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Seorang Pesepeda pagi tadi ditabrak bus Transjakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018). Laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu tewas di tempat kerjadian.

Kasat Lantas Polrestro Jakarta Pusat AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, sebelum kejadian, bus Transjakarta melaju dari arah barat ke timur Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir Jakarta Pusat. Sesampainya di depan IRTI menabrak pesepeda yang berjalan searah di jalan tersebut.

"Meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) kemudian dikirim di ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ujar Juang dalam Keterengannya, Minggu (28/10/2018).

Sementara sopir bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7740 TGB atas nama Saikun (45) langsung ditahan. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Polisi menahan satu unit kendaraan Transjakarta berikut STNK dan SIM B1 umum atas nama Saikun. Satu unit kendaraan sepeda gayuh/ontel," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi