Petugas Pasukan Oranye Aniaya dan Tabrak Kekasih di Jaksel, Diduga Cemburu Buta

Muhammad Refi Sandi, rizky syahrial ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:31:00 WIB
Petugas Pasukan Oranye Aniaya dan Tabrak Kekasih di Jaksel, Diduga Cemburu Buta
Petugas pasukan oranye aniaya dan tabrak kekasih di Jaksel (tangkapan layar video)

JAKARTA, iNews.id - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye di Kelurahan Rawa Barat berinisial Z menganiaya pacarnya berinisial E, yang juga petugas PPSU di Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan. Z diduga cemburu hingga tega menganiaya dan menabrakkan motornya ke E.

Dalam video yang viral, Z terlihat mengenakan seragam PPSU menjambak dan menendang E. Z juga terlihat menunggangi motor dan menabrakkannya ke E.

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy Rois membenarkan kejadian tersebut. Firdaus membeberkan kronologi kejadian itu dilatarbelakangi kecemburuan Z terhadap E. 

"Benar di Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya di Jalan Kemang VI RT 3 RW 3. Kejadian kemarin sekitar pukul 12.30 WIB," kata Firdaus, Selasa (9/8/2022).

"Dua orang ini adalah berpacaran. Perempuannya atas nama E, PPSU Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 1983. Sudah setahun ini pacaran dengan Z. Informasi dari Ibu E ini Z adalah PPSU Kelurahan Rawa Barat. Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Z," katanya.

Firdaus dan pihaknya sudah menyarankan E untuk melakukan visum. Namun, E tidak berkenan melaporkan kekasihnya.

"Kami sarankan visum, yang bersangkutan tidak berkenan. Secara psikologis, mungkin dia rasakan karena cinta. Dia juga tidak ada keinginan mengadukan atau bagaimana," katanya.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda